New York

Kursus di Surabaya

Sekolah Perhotelan & Akademi Tataboga.



Program Pendidikan Kuliner D1, D2 & D3

Jln. Raya Jemursari 234 & 244 Surabaya.

Telp: 031 8433224-25.

Flexi: 031-81639992.

HP: 0817321024.

Kampus Baru:

Jln. Raya Tenggilis no. 68. Surabaya.




Kursus Kue & Masakan @ Tristar



Info: Flexi: 031-83109709. Esia: 031 91938824.




Kursus Juggling & Flair Bartending - Bartender.



Info: Telp: 031 8433224-25.

Flexi: 031-81639991-92.




Fruit Carving @ Tristar Culinary Institute.



Sekolah Kuliner Pencetak Chef.

Sistem Studi: Praktek Setiap Hari.






SEKOLAH TATA BOGA - SEKOLAH KULINER

Program Pendidikan Kuliner

Diploma 1, D2, dan D3.

Sistem Studi : Praktek Setiap Hari.

Jurusan :

1. Patiseri (Baking & Pastry).

2. Tata Boga (Kuliner).

Jenjang Studi lanjutan S1 & S2 di Swiss.

Dengan jurusan : International Hotel and Tourism Management.



Jln. Raya Jemursari no. 234. Surabaya.

Telp: 031-8433224-25.

Flexi: 031-70114130.

HP: 0817321024.

Email: tristarkuliner@yahoo.co.id

*************************************

TRISTAR CULINARY INSTITUTE

Visi & Misi

Stuktur Kurikulum

Kalender Akademik


Fasilitas

Biaya Perkuliahan

Kegiatan Perkuliahan

Galeri Foto Tristar Culinary Institute

Pages

Rabu, 15 Desember 2010

Ujian Praktek Akhir Triwulan ( Tanggal 10 Desember 2010 )

Untuk ujian praktek akhir triwulan pada tanggal 10/12/2010 kali ini TRISTAR CULINARY INSTITUTE mengadakan berbagai macam praktek dari mahasiswa culinary dan patiseri ujian praktek seperti halnya membuat makanan catering ,pastry dan berbagai macam masakan, kegiatan ini dilakukan dengan penuh semangat dari mahasiswa/siswi tristar hal itu dapat dilihat dari sibuknya tiap-tiap mahasiswa yang mempraktekkan berbagai aneka masakan yang masing  -  masing mereka buat. Pada kali ini mahasiswa Tristar Culinary Institute yang beralamatkan di Jl. Raya Jemursari 234 - Surabaya sangat antusias dengan adanya praktek ini untuk melatih kemahiran mereka dalam hal masak - memasak.

Perkuliahan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB ini diawali dengan penjelasan teori untuk memulai ujian akhir triwulan. . Setelah teori diberikan, para mahasiswa mulai menuju dapur untuk praktik membuatberbagai macam jenis masakan. mahasiswa bisa selalu up to date terhadap perkembangan dunia culinary.Berbagai varisasi jenis masakan seperti : 


Dalam ujian ini, para mahasiswa dituntut untuk bisa membuat dan mengkreasikan berbagai jenis makanan dengan tema yang sudah ditentukan hingga menghasilkan sebuah produk yang layak jual di pasaran.

 Sebagai sebuah lembaga kuliner yang kompeten di bidangnya, Tristar Culinary Institute memang selalu memperhatikan kualitas pendidikan yang diberikan kepada para mahasiswanya.agar para mahasiswa nantinya mampu bersaing dalam industri makanan, setelah menyelesaikan pendidikannya di Tristar Culinary Institute.



  
     
    Berbagai macam makanan yang dipraktikan ini sangat cantik dan tertata rapi, sesuai dengan keahlian mereka masing - masing. Seakan berlomba untuk menyajikan masakan yang enak, berkualitas dan tampak cantik dilihat.

Dan tak ketinggalan juga dengan mahasiswa patseri yang tak kalah hebatnya dalam membuat kue. cantik  dan enak pastinya. Secara keseluruhan, ujian triwulan kali ini berjalan dengan baik sehingga dapat menghasilkan produk kuliner yang layak jual. Hal ini menunjukkan keseriusan belajar dari para mahasiswa untuk mendalami perkuliahan. Sehingga diharapkan nantinya para mahasiswa mampu bersaing dengan pelaku kuliner lainnya setelah menyelesaikan pendidikannya.

Para mahasiswa  Patiseri pun mengaku sangat senang pada ujian akhir triwulan kali ini. Dengan harapan semua keahlian yang mereka dapatkan akan lebih berkembang untuk berkreatifitas dalam menciptakan berbagai macam kue, seperti :





Setelah proses pembuatan makanan yang diawali dari menimbang, mengaduk, menguleni, membentuk, memanggang ataupun mengukus, para mahasiswa sudah menata rapi  makanan pada alat hidang .



Berbagai produk kuliner yang sudah disajikan bervariasi dan menarik tampilannya. Sehingga untuk dapat memicu kreatifitas untuk menciptakan makanan yang berkualitas dan sudah terkenal dipasaran. 
Bagi Anda yang berminat untuk membuka usaha rumahan – Home Insdustry – UKM (Usaha Kecil Menengah), Toko Roti & Kue serta toko oleh-oleh, segera saja hubungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar